Jumat, 11 Oktober 2013

Mendeskripsikan Diri Sendiri



            Nama saya Ferdi Ardiawan, lahir di Wonogiri tanggal 14 Agustus 1993 anak ke dua dari dua bersaudara. Mempunyai dua orang tua yang sangat menyayangi saya, seorang kakak laki-laki yang sangat pengertian dan saya juga memiliki pasangan yang pengertian dan dapat membantu disetiap saya kesulitan.
Saat ini saya masih duduk di bangku kuliah semester 5 di Universitas Gunadarma jurusan Manajemen  dan masih berusaha dengan keras mengikuti semua kegiatan perkuliahan dengan harapan lulus tepat pada waktunya. Selain kuliah saya juga mengikuti sebuah organisasi kecil yang baru dibuat di lingkungan rumah saya yaitu Karang Taruna, walaupun saya dilingkungan tmpat tinggal saya terbilang anak rumahan dan jarang keluar rumah kalau tidak diajak teman untuk bermain atau sekedar berbincang tetapi masih diundang sebagai anggotanya.Di Karang Taruna saya menjabat sebagai wakil ketua. Berbagai kegiatan di Karang Taruna saya dan tim saya wujudkan seperti HUT RI, menjaga lingkungan dengan berbagai program, dan bantuan-bantuan bagi orang yang tidak membutuhkan.
            Hobi saya saat ini olah raga dan main game online. Futsal salah satu olah raga yang saya sukai,karna memang dari kecil saya sering sekali bermain futsal. Dulu, sebelum saya masuk SMP ibu saya menganjurkan saya untuk mengikuti sekolah bola tapi saya menolaknya karna saya fikir saya masih ingin bermain bola dengan teman-teman rumah saya,masih ingin bermain layangan di tanah lapang dan masih ingin bebas dengan semua hal yang saya inginkan.  Selain futsal, saya juga suka  bermain game online. Pada awalnya hanya coba-coba namun sekarang sangat menikmatinya.
            Planing kedepan,  lulus dengan IP yang bagus lalu menjadi pimpinan di sebuah perusahaan dan mempunyai usaha dibidang kuliner merupakan sebuah cita-cita yang sangat saya impikan walaupun hal ini sangat bertolak belakang dengan kemauan ibu saya yang menginginkan saya menjadi seorang dosen. Ya namun pada akhirnya saya mempunyai harapan yang sangat wajib saya wujudkan, memiliki pekerjaan dengan gaji yang mencukupi untuk mendanai pergi haji kedua orang tua saya dan juga memenuhi semua kebutuhan keluarga kecil saya nantinya. Semoga semuanya dapat berjalan dan terwujud dengan baik.aminn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar